Cara Alternatif Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense

Cara Alternatif Monetisasi Youtube Selain Google Adsense
Memonetisasi video youtube memang terbilang susah untuk para pemula yang baru mengenal youtube, terlebih jika video yang di upload adalah video hasil download dari sumber lain atau yang sering dapat kita sebut video gado-gado.
Namun semangat untuk terus berkarya tidak berhenti sampai di sini loh sob, Karena masih ada jalan untuk kalian memonetisasi video di channell youtube selain ke google adsense.

Cara Alternatif Monetisasi Youtube Selain Google Adsense
Ada beberapa tempat selain google adsense yang dapat kalian gunakan untuk mulai memonetisasi video youtube, seperti yang akan maswids jelaskan disini, Namun sebelum langkah baiknya kalian dapat mendekskripsikan terlebih tentang video apa yang sedang kalian kembangkan di youtube, Karena mungkin akan berpengaruh terhadapap syarat dan ketentuan yang di terapkan pada tempat alternatif memonetisasi video youtube selain adsense.

Jika pada umunya syarat yang harus di lakukan saat memonetisasi video youtube ke google adsense beberapa adalah:
▪ Konten original
▪ Durasi minimal 3 menit
▪ Konten anti sara, pornografi dan lainnya
▪ Dilarang keras mengcopy hak cipta orang lain
▪ Konten kreatif atau menarik
▪ Memiliki ± 1.000 Subscribers
▪ Memiliki ± 4.000 Jam Total durasi penonton
Kurang lebih beberapa syarat-syarat seperti itulah yang saat ini masih di terapkan adsense kepada para creators di youtube agar video mereka dapat mulai mengajukan proses monetisasi dan mulai menghasilkan uang melalui video youtube.

Jika dirasa berat, memang berat sob terlebih jika konten video yang kalian kembangkan saat ini tidak memenuhi kriteria adsense, sepertinya akan menambah berat beban kalian untuk pengajuan monetisasi adsense.
Namun seperti yang sudah saya jelaskan di atas tadi, Kalian masih dapat memonetisasi video youtube kalian agar dapat menghasilkan uang ke beberapa tempat dan untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini:

Cara Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense

1. AdRev
https://talent.adrev.net
AdRev adalah saluran terbesar kedua selain google adaense untuk membantu memonetisasi konten video di youtube.
Beberapa konten video yang di sarankan adalah mengenai music, jadi jika kalian memiliki konten dengan nice atau topik lebih menuju ke saluran musik atau lagu hak cipta pribadi, kalian dapat menggunakan AdRev untuk membantu memonetisasi video yaoutube kalian sob.
Dan lebih simpelnya mengenai AdRev adalahe Tempat ini dapat membantu beberapa creator untuk dapat mulai menghasilkan uang di konten video mereka.
Untuk syarat dan ketentuan AdRev di antaranya:
▪ Memiliki konten video
▪ Minimal 500 kunjungan (penonton)
▪ Minimal pembayaran 10$ via paypal
▪ Tidak memiliki kontrak (bebas)
https://talent.adrev.net

2. Fullscreenmedia
https://apply.fullscreen.net
Media selanjutnya adalah Fullscreenmedia, jaringan ini membantu sobat dalam proses menghasilkan uang melalui video youtube, Fullscreenmedia memilik para ahli dalam bidang desain video sehingga ketika kalian berhasil bergabung maka kalian dapat mengakses 500.000 editor terhadap video sobat dan semua fitur ini tersedia untuk semua publisher nya.
Dan mengenai syarat dan ketentuan Fullscreenmedia sebagai berikut:
▪ Memiliki kontrak 2 Tahun
▪ Material video original
▪ Alat optimasi video lanjutan
▪ Minimal pembayaran 50$ via paypal
https://apply.fullscreen.net

Baca Juga:
▪ Optimasi Channel Youtube untuk Meningkatkan Jumlah Subscriber
▪ Cara agar Channel Youtube Lolos Review Google Adsense

Sebagai creator tentunya keberhasilan memonetisasi video sudah menjadi tujuan utama dan beberapa tips mengenai Cara alternatif monetisasi video yaoutube selain google adsense tadi dapat membantu sobat untuk memutuskan cara mana yang akan sobat gunakan untuk memonetisasi video youtube sobat.

0 Response to "Cara Alternatif Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense"

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Kamu disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel