Widget HTML Atas

Bantuan Hallo BCA! Begini Cara Mengatasi Salah Transfer 2 kali pada Kartu ATM BCA

cara mengatasi salah transfer 2 kali atm bca

Cara Mengatasi Salah Transfer 2 kali pada Kartu ATM BCA ke Nomor Rekening Bank yang Sama - Bukan hal kecil memang jika pada era modern yang serba digital seperti saat ini, kita wajib mengetahui cara-cara yang aman melakukan transaksi. Terlebih jika kita amati bahwa saat ini sudah sangat banyak sekali metode pembayaran seperti metode pembayaran online yang dapat kita jumpai di otlet ataupun gerai hingga layanan dan aplikasi. Nah hal ini yang membuat Maswids ingin sedikit berbagi informasi mengenai tips dan cara aman melakukan transfer uang khususnya pengguna ATM BCA.

Menjadi nasabah tentu kita perlu bisa memperhatikan beberapa cara-cara yang umum dapat dilakukan sendiri. Seperti salah satu cara yang sangat sering dilakukan, yaitu melakukan transaksi melalui transfer dana. Penjelasan transfer dana ialah ketika kita melakukan pengiriman dana melalui layanan yang telah diberikan oleh Bank bisa meliputi Mesin ATM dan bisa juma melalui Mobile banking. Kedua layanan tersebut telah memiliki ijin resmi yang artinya, kedua layanan tersebut dapat kita gunakan dengan jaminan keamanan data dari pihak bank.

Namun bukan berarti tidak menutup kemungkinan jika dapat terjadi kesalahan yang menyebabkan kerugian finansial pada diri kita, misalnya seperti yang sering terjadi yaitu salah transfer 2 x atau salah dobel transfer di mesin ATM. Seandainya jika memang kesalahan tersebut sudah terjadi! Kita salah mentransfer uang 2x (dobel) atau kesalahan dari mesin atm yang menjadikan kita salah transfer 2 kali, jangan panik! Karena semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

Berikut ini akan saya merangkumkan semua perihal diatas tadi dari sebuah pengalaman pribadi, dan tips yang akan saya berikan pun cukup berhasil untuk mengatasi keluhan tersebut dan berikut ulasanya:

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis Online Modal Kecil Untung Besar.

Cara Mengatasi Salah Transfer 2 Kali pada Kartu ATM BCA:

  1. Cek Mutasi Rekening dan periksa riwayat transaksi.
  2. Hubungi Customer Service Bank BCA melalui website: https://www.bca.co.id atau hubungi layanan Hallo BCA melalui panggilan telepon: 1 500 800 (dikenakan biaya panggilan).
  3. Berikan informasi yang valid kepada CS (customer service) Bank BCA tentang perihal & keluhan kamu. Selanjutnya customer service akan segera mencocokan data kamu.
  4. Tunggu respon lanjutan dari pihak bank BCA.
  5. Selesai.


Tidak terlalu sulit memang, ketika terjadi kesalahan seperti salah tansfer 2 kali ke nomor rekening yang sama! Kita hanya perlu mengkonfirmasikan kesalahan tersebut kepada customer service bank BCA yang senantiasa melayani dan buka 24 jam non stop.

Kita hanya perlu menghubunginya, lalu memberikan informasi tentang keluhan kita. Selanjutnya customer service BCA pasti akan meminta data-data terkait dengan kartu ATN kita seperti nama lengkap, alamat, nomor rekening atau nomor seri kartu atm kita, jenis kartu BCA yang kita pakai, nama orang tua dan nomor handphone aktif kita. Selanjutnya customer service BCA akan memberi arahan untuk mengatasi masalah/keluhan kita dan berikutnya tunggu respon lanjutan dari customer service BCA.

Baca Juga: Daftar Kode Bank Transfer Indonesia Lengkap.

Seperti beberapa kasus seperti ini, waktu yang dibutuhkan pihak bank BCA mengenai salah transfer 2 x ialah 7 kali 24 jam kerja. Namun jika dalam kurun waktu tersebut belum ada respon apapun! Kamu dapat menghubunginya kembali.

Dan mungkin seperti itu saja ulasan yang dapat Maswids bagikan kali ini tentang Cara mengatasi Salah Tansfer 2 Kali pada Kartu ATM BCA. terimakasih dan sampai jumpa kembali.

No comments for "Bantuan Hallo BCA! Begini Cara Mengatasi Salah Transfer 2 kali pada Kartu ATM BCA"

Berlangganan via Email